FF Komik “Absurd To The Maxstep”

Author : abangKai
Cast : INFINITE EXO B.A.P
Leght : 55 Pict
Genre : Comedy sejadi-jadinya lah
Rating : Semua Umur

Disclaimer
Fotonya nemu di gugel ye ama d fesbuk ama d twitter juga deh

Holla Ha ^o^)/
Saya balik lagi ni bikin FF komik
setelah sebelumnya saya merilis FF komik yg berjudul Berawal Dari Roti saya mau nyoba castnya pake semua member Infinite Exo n B.A.P, tapi munggin ada yg muncul sekali aja atau lebih
maklumlah, nyari gambar yg pasnya itu susah

okeh, cek it out aja yah
yoohoo~

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

errr~
jiah.. gk lucu ye -_-
paksain ketawa coba, aoks
maap-maap aja ni ya klo gk lucu
maklum lah saya kan absurd bkn lucu..#eakk jd ceritanya emank sesuai sma judulnya deh
ngook -o-

monggo, jgn lupa RCLnya

bubuy readers
see u next post
mumumu :*

10 thoughts on “FF Komik “Absurd To The Maxstep”

  1. Masya Allah thor baca ff ini aku sampe-sampe adekku nangis dikiranya suara kuntilanak
    Ngomong-ngomong di belakang Yongguk waktu dia bilang “gue balik dengan penyamaran biar fans pada kagak tau” Siapa yak cantik banget ?
    Sekian coment tidak bermutu dari saya terima kasih dengdongdeng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s