Parodi Lirik MAMA

Annyeong-haseyo yeorobum

Nah kali ini admin mau menistakan nyalah gaulin lagu MAMA ni.. Di bantu dengan temen admin, akhirnya hasil liriknya absurd sangat..

Okeh lanjut aja kita karaokean bareng nyookk…!!!

image

[All] Dioles.. Dioles.. Aer di termos.. Di termos… Dioles.. Dioles.. Maunya makan pop mie!

[D.O / Chen] Nih duit receh~
numpuk sampe se gajah~
Se-bel gak makan bakso
Belum gajiaann~

[Baekhyun / Luhan] Emak aku mau jajan, mie bakso urat yang pedes banged.
Tapi aku maunya baso yang sehat dan bergiji.

[Suho / Lay] ni perut udah kenyang makan nasi jagung.
Tinggal ngopinya sambil nongkrong.
Pas pelayan nagih aku bilangnya ngebon

[All] Bingung deh, cara ma-u bayar nya bagai-mana nih?
Kecil badannya,banyak makannya
Dasar me-cukil!

[All] Ku makan bakso
tapi rasanya rada aneh
liat tikus yang lewat
inget daging glonggongan..
Pesen minuman jadinya tambah bingung
Mau sprit nanggung, coca cola nanggung, piye ki? Emmak emmak

[Kai / Kris] o-kelah kalo begitu, aku mewek aja
[Sehun / Tao] manyunin bibir ampe doer kaya d.o
[Chanyeol / Xiumin] ngenes-ngenes remesin mie-keremes, terus di ganyangin udah jadi kaya orang kekurangan gijji

[D.O / Chen] Lari ke sumur…
mau lompaaat sayang umur…sayang sama bakso, belum, abis..emang masbulooohhh~

[All] Bingung deh, cara ma-u bayar nya bagai-mana nih?
Kecil badannya banyak makannya
Dasar me-cukil!

[All] Ku makan bakso
tapi rasanya rada aneh
liat tikus yg lewat
inget daging glonggongan..
Pesen minuman jadinya tambah bingung
Mau sprit nanggung, coca cola nanggung, piye ki? Emmak emmak

[Sehun / Xiumin] mencret

[Kai / Xiumin] Getok tak getok, amangnya tak getok
Rasa baksonya gk enaaak
Aduh emak emak emak emak napa di tipu
Pergi emak emak emak emak ke warteg aja

[Kai / Kris]Mencretlah mencret, karna makan bakso, sial jambannya dah penuh
Aduh emak emak emak napa di tipu, yeahh

[All] Dioles.. Dioles.. [EMAK] Aer di termos.. Di termos…[EMAK] Dioles.. Dioles..[EMAK] Maunya makan pop mie! [EMAK]

[Suho / Luhan] sembelitnya kumat, aduh
Keb-anyakan sambel
Woi amang jangan pake cabe setan

[Baekhyun / Chen] ke-cebur air wc, dompetnya~ jadi basah
bayar pake apaan
Ah booooong

[All] Ku makan bakso
tapi rasanya rada aneh
liat tikus yg lewat
inget daging glonggongan..
Pesen minuman jadinya tambah bingung
Mau sprit nanggung, coca cola nanggung, piye ki? Emmak emmak

[All] Dioles.. Dioles.. Aer di termos.. Di termos… Dioles.. Dioles.. Maunya makan pop mie!

Sekian dari kami, wassalam *masbuloh gtu?*

Eit..jangan lupa RCLnya ya..

2 thoughts on “Parodi Lirik MAMA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s