FF Komik “Berawal Dari Roti”

Author : abangKAI
Cast : EXO Member and Alwi Assegaf
Genre : Comedy Absurd
Leght : 30 picture [?]
Rating : SU

Disclaimer
smua fotonya nemu di gugel, fesbuk, tuiter de el el, tapi ide 100% milik uthor

Annyeong~

author iseng nyoba bikin epep bergambar gak jelas gini dan akhirnya jadi deh satu lagi epep absurd author..cerita simpel dan pendek kok..aneh memang, cuman semoga aja kalian terhibur membaca ni epep..

yaudah kalo gitu selamat menikmati..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

TAMAT

absurd? pasti!! cerita emang gk nyambung sama judulnya…yah, tapi kalo gak gitu bukan epep absurd dong namanya..hehehe
maap ya kalo jelek dan gak lucu

di tunggu ajalah RCLnya ya..

Annyong

9 thoughts on “FF Komik “Berawal Dari Roti”

  1. Ngakak deh bacanya!😄 lucu liat bacon ngamuk gegara dibilang mirip dgn dedek alwi ‘kian santang’ #benergakyetulisanye? Hahaha bacon, kmu masih tampan to the maxstep .. Masa dikatain sehun mirip ama alwi aja ngamuk? Woles aje kelles xD #ditabokBacon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s