Byun Baek Ketemu Leak

Author : abangKAI
Cast : Byun Baekhyun and Other Cast
Genre : Comedy gagal T.T agak melempem
Leght : Oneshoot
Rating : PG-14

Disclamer

100% ide sah milik author tidak ada yang namanya copas-copas ni epep, ntar author doain yang copas di santet Leak. Castnya milik yang maha kuasa.. Karna gk ada Kai, jdi author gak bakal ngaku-ngaku Kai milik author #brot *boong padahal ada, author takut sama telephortes*

Annyeong reader~~~~
karna author sayang Byun Baek, jadi author mau mempertemukan dia dengan Leak impiannya. bisa di bilang ini sekuel dari epep author yg Welcome to Bali, udah pada baca kan?? klo belum brarti kam-seu-u-pay #gdumprang *reader lempar panci*
author juga gak tau ni epep bakal jadi kaya gimana, semoga aja Byun Baek tetap berada di jalan yang benar [?] amin.

Warning!!!
kata-kata ancur, bahasa kasar, and banyak typo(s) bertebaran. Kalo gak suka jangan di baca jangan ngebash, ini cuma fun-funnan aja. Ingatlah karna exotics and kpopers we are one!!!! *apadah ini*

langsung aja ni kita liat kelanjutan kisah Byun Baek mencari Leak

image

Pagi-pagi sekali Byun Baek bangun dari tidurnya dia memang harus bangun pagi-pagi sekali, karna dia harus cepat-cepat pergi ke rumah Leak impiannya atau dia tidak akan bisa ketemu Leak lagi.

dalam keadaan nyawa masih seperempat, Byun Baek berjalan menuju kamar mandi dengan masih mengucek-ngucek matanya dan mengelap-elap ilernya, lalu dia cium tangannya yang bekas ngelap ilernya.

Baek : iyeks, mambu abab

*dih kaga nyadar sama jigongnya sendiri*
Byun Baek mulai membuka kenop pintu kamar mandi dengan rasa malas, biasanya dia di Korea cuman mandi sehari sekali yaitu pada malam hari doang, kadang-kadang mandi bebek, kadang-kadang gak mandi. Tapi kalo di Indonesia kan tau sendiri negara tropis, panas badan lansung keringetan sekali keluar rumah. mau gk mau Byun Baek harus ikut adat orang Indonesia dong, mandi sehari 2x atau lebih.

“AAAAAAAAUUUUUUUUU”

tangan Byun Baek berhenti saat akan memutar knop pintu, dia tercengang, nyawanya yang seperempat mendadak langsung full begitu mendengar teriakan yang nyelekit di kuping, terikan itu berasal dari kamar mandi yang akan Byun Baek masuki.

“AAAAAAAAUUUUUUUUU”

suara itu terdengar lagi, membuat Byun Baek semakin penasaran dan menempelkan telinganya di pintu kamar mandi.

“AAAAAAAAUUUUUUUUU”

Baek : suara apaan si ini? gimana ni? mana badan udah lengket, haduh tu suara bikin gua horn aja.

Karna Byun Baek pemberani tidak takut apapun akhirnya dia membuka pintu kamar mandi tersebut.

cklek

Baek : Heuh?? o.O ya amplop Chanyeol, lu ngapain di situ pake teriak-teriak segala?

Byun Baek kaget begitu melihat sohibnya yang setengah bugil berdiri di depan cermin sambil memegang sebuah benda di tangan kanannya.

Chan : eh Baekhyun, lo ngapain di sini?

Baek : gua nanya malah balik nanya, gua mau mandilah, lo sendiri ngapain di sini?

Chan : oh, gua lagi nyabutin bulu idung, tapi gile sakit bener mankanya tadi gua teriak-teriak.

Baek : *melongo* wah chukae, sekarang bulu idung elo jadi gak keluar-keluar lagi dong..

Chan : hehehehe, gomawo..

Baek : itu yang elo pegang apa Chan?

Chan : ini alat pencabut bulu idung, elo mau minjem?

Baek : boleh, sini kasi ke gua..

Chan : nih…

Baek : dih gak jadi ah Chan…

Chan : wae? katanya tadi mau minjem?

Baek : minjemin si minjemin, tapi upilnya gak pake di ikutin juga kalle..jorok lu..

Chan : jadi elo gak jadi minjem ni?

Baek : gak ah..

Chan : ciyus?nelan?mi apa?

Baek : mit amit ama upil elo, cuih..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
10 menit kemudian Byun Baek keluar dari kamar mandi, dia sudah selesai mandi. kemudian dia memilh baju yang akan dia pakai nanti saat ketemu Leak.
.
.
Setelah beberapa menit memilih baju Byun Baekpun memutuskan memakai baju yang menurutnya cocok dipakai saat ketemu Leak,dia memilih untuk memakai baju tradisional Indonesia.
.
.
setelah dia selesai memakai baju tersebut dan bercermin, sesaat dia merasa aneh dengan baju yang dia kenakan, seperti pantes gak pantes gitu kalo dia yang make.
.
.
Baek : idih, kok gua jadi aneh si pake baju ini??demi duit receh mendingan gua pake sepre dari pada pake beginian…
.
.
Disaat Byun Baek berfikir baju apa  yang dia kenakan, Sehun dan Chanyeol masuk ke dalam kamar Byun Baek *ini Chanyeol perasaan muncul dari mana aja deh* betapa terkejut setengah idup Chanyeol dan Sehun saat melihat penampilan Byun Baek.

Hun : omaigat!!!! Hyung lo pake apaan tu?

Baek : gua juga gak tau ini baju apa….

Chan : CEKAKAKAKAKAKA…lo ada-ada aja peke begituan…HAHAHAHA..

Baek : napa lo ketawa?, kaya lo tau aja yang gua pake..

Hun : kayaknya pernah liat tu baju deh?? *garuk-garuk idung*

Chan : WAHAHAHAHA..masa lo gak tau si Hun, tu baju yang biasanya di pake sinden opeje…

Hun : wkwkwkwkwkw…bitha muda mendadak tu kalo thi Thoo Man liat theorang Byun Baek pake kebaya….

Baek : mwo!? aish, Hun siniin jidad elo?

Hun : buat apa hyung?

Baek : mau gua tepok..

Hun : enak aja, elo yang lupa kenapa jidad gua yang haruth di tepok..

Baek : gua lupa, seharusnya ni kebaya gua kasi ke author…

*Read : author,,,!!! gak USSAH mulai ngeksis =.=”*

Chan : dari pada lo pake begituan mendingan juga pake sempak gua aja Baek..

Baek : ogah!!! sempak lo mah kaya karung goni, plis deh..ini kan bukan jaman belanda yang bajunya harus dari goni-gonian [?]

Chan : eh tapi sempak gua mahal lho, mereknya aja gajah duduk..

Hun : thomplak!!! itu mah merk tharung hyung..

Chan : ah kaga napa yang penting bukan merek gajah nonggeng…

Baek : linggis mana linggis??

Hun : di toko hewan lah..hahaha

Baek : aje gile…lu jadi edan kaya si Chanyeol…

Hun : dari pada kaya elu..ngondek *merong*

Baek : kampret!!!!!

setelah selesai perdebatan sengit antara duo SeYeol dan Byun Baek..bumipun kembali menjadi tentram *eh

karna ingat dengan tujuannya Byun Baek pun segera pergi meninggalkan duo SeYeol yang lagi main gaplek
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

»»»di perjalanan««««

Baek : duh panas-panas gini enaknya minum es ni…

ting ting ting ting ting ting *bukan ayu ting ting ya*

sebuah gerobak melintas di depan Byun Baek..’es kelapa muda cihuy’ itulah tulisan yang tertera pada gerobak tersebut.

Baek : eh mang tunggu dulu..

Byun Baekpun memberhetikan gerobak tersebut.

AA : mau beli es kelapanya neng?

Baek : gua laki woy, pake di panggil neng segala..

AA : eh maap,habis situ eyelinernya tebel banget kaya cewek…

Baek : alah…Deddy Buldoser yang eyelinernya tebel aja gak di panggil neng…

AA : beda lah!!! *gigit batok kelapa* kecuali situ botak baru gak di panggil neng…

Baek : eh tuyul botak aja ada yang cewek..gimana sih amang ini…

AA : ni bocah nyolot mulu ya..jadi beli gak si..??

Baek : jadi, tapi ada syaratnya..

AA : apa itu? itu apa?

Baek : itu Baekhyun caem *merong*

AA : *gendong gerobak* jrit…mending gua jadi kuda lumping dah, dari pada tukang es kelapa..*makan sabut kelapa*

Baek : yaudah sok atuh…

AA : elo nyari ribut sama gua?

Baek : kaga, gua nyari Leak…yeee ge’er lu…mangkanya gaul dong..

AA : elo mau gua gaulin? *mata yadong*

Baek : *muntah kelomang* setan!!!!! cukup Chanyeol yang ngegaulin gua !!!!

AA : dih maho!!!

Baek : lo yang mulai duluan!! siapa Chanyeol lu aja gak tau…

AA : taulah, gua kan kpopers juga..

Baek : siapa coba?

AA : trouble makernya Infinite kan..??

Baek : itu Sungyeol woi..sotoy lu..

AA : ya biarin aja, gua kan Inspirit *author inspirit and exotics hehehe*

Baek : nyolot lu ya..

AA : lo juga..

Baek : gua gak jadi beli!!! *emosi banting kelapa*

AA : woi, kelapa  gua!!!

Baek : yaela cuma kelapa doank..

AA : gua beli pake dolar tu..

Baek : halah..biasa beli pake daon aja belaga..

AA : gantiin!!!

Baek : ogah!!!

AA : *mewek* uwaaa..emak ada yang ja’at ama atu *lari pulang*

Baek : kenapa gua jadi inget thama Thehun ya??

karna amang-amang es kelapanya pulang sambil mewek, jadi gerobaknya di tinggalin gitu aja dan Byun Baek pun meracik es kelapanya sendiri, lumayan geratis.,

Baek : *nyedot es kelapa*wah seger bener es kelapa buatan gua…boleh ni jualan kaya beginian di dorm..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
akhirnya Byun Baek sampai di tempat tujuannya, yaitu rumah Leak yang kemaren dia kunjungi.

sebelum memencet tombol bel, Byun Baek menyempatkan diri untuk ngaca. Dia liat ternyata eyelinernya luntur karna keringat dan matanya mendadak jadi kaya Tao. Byun Baek mengambil eyeliner yang ada di saku celananya..tapi ternyata habis saudara-saudara, tapi tenang, bukan seorang Byun Baek namanya kalo gak punya cadangan eyeliner, di rogohnya saku celana yang satu lagi…dan ternyata areng yang keluar *gedumprang*

Baek : lumayan..yang penting sama-sama item.. *itumah lumanyun Baek*

setelah memperbaiki eyelinernya yang sempat luntur, Byun Baek tidak lupa bedakan biar keliatan tambah kece dan juga dia olesin bibir seksehnya dengan lipsgloos..athor liat lipsgloosnya kalo gak salah merek ‘plasenta’ *lho?

tee teet tee teet

cklek~~~gerbang pun terbuka, mata Byun Baek membelo (⊙.⊙) tidak percaya melihat Leak di depanya.. seperti mimpi akhirnya obsesi Byun Baek terhadap Leak tersampaikan. Waktu itu untung saja Byun Baek tidak pingsan melihat idolanya berada tepat di ujung hidungnya *serem bgd..yuyun hebat gk takut leak* seandainya dia pingsan dia berfikir kasian kalau idolanya itu harus gotong-gotong dia karna meskipun Byun Baek kerempeng tapi tulangnya seberat perkakas besi [?]

Baek : le..le..le..*nunjuk-nunjuk Leak*

Leak : mana ikan lele \(◎o◎)/???

Baek : KYAAAAAA….LEAAAAAAKKK!!!

tanpa sadar Byun Baek teriak tepat di depan muka Leak..seakan pamer suara cemprengnya yang oktafnya ngalahin Ayu (IU) Byun Baek pun memeluk sang idola sekuat tenaga *jangan envy ini cuma akting*

sedangkan sang Leak berfikir mimpi apa dia semalem sampe-sampe ketemu sama bocah SD yang absurd gak jelas. Byun Baek sangking senengnya sampe-sampe meluk tu Leak sampe gak bisa napas membuat sang Leak berasa kaya kejeret tali kutang.

Leak : woi lepasin susah napas ni….!!!!

Baek : *ngelepasin pelukan* hehehehe…maap kebablasan sangking senengnya…

Leak : untung nyawa saya gak kebablasan..

Baek : yaudah deh om maap ya *pasang aegyo mupeng*

Leak : ngomong-ngomong ade siapa ya?

Baek : Saya Byun Baekhyun member EXO..

Leak : loh itu kan merek sosis??

Baek : itu mah xonais om….aduh suami istri kok sama aja rada-radanya.

Leak : ape lu kate?

Baek : eh nggak om, EXO itu nama boyband..

Leak : oh exo.nain??

Baek : BEDA OOOOMMM!!!!! nama boyband saya EXO gak pake nain tapi pake K!!!

Leak : apa bedanya??

Baek : beda lah…boyband saya lebih kece cetar cetor membehana.

Leak : ini bocah penggemar syahrini apa ya?

Baek : bukan om, saya penggemar SNSD!!! Saya SONE sejati!!! Saya mau punya kaki sumpit kaya SNSD noona!!!

Leak : *makan beling* terus ade ini ngapain kesini?

Baek : saya kesini mau ketemu sama om Leak, saya penggemar berat om lho..

Leak : tumben-tumbenan anak SD ngepen sama saya..

Baek : akkkhhhhhh!!! tadi tukang es kelapa bilang saya cewek, sekarang om bilang saya anak SD kenapa dunia ini begitu kejam padaku? *nangis sinetron*

Leak : lah, jadi ade ini cowok ta?

Baek : waaaaaaaaaaaaaaaaaa *nangis sinetron (lagi)* saya cowok tulen anu saya aja gede, saya bukan anak SD, saya anak kampus sekaligus ayam kampus.

Leak : ayam kampus??

Baek : iya, ayam author aja saya pacarin…hebat kan saya om?

Leak : *kagum* wah keren…kalo gitu ayo masuk dulu kedalem…

Byun Baek dan Leak akhirnya masuk kedalam rumah setelah percakapan yang gak penting banget!! Sekali lagi gak penting banget woiii!!

Onew : ayam ayam ku…mana ayam ayam ku *numpang ngeksis*

Author : astajim, muncul dari mana ni manusia??

Onew : dari kantong kangguru

Author : somplak lu *dorong Onew ke sumur*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

di dalam rumah leak

“krunyuk krunyuk”

Leak : suara apa ini?

Baek : eummm…anu..

Leak : suara anu kamu? kok anu kamu bisa bersuara si? *muka polos*

Baek : *jderrr* sembarangan!!! perut saya om yang bunyi..mana ada anu yang bisa bunyi..

Leak : oh maap, barangkai anu kamu berabeda dari yang lainnya.

Baek : setdah..aduh *megangin perut*

Leak : yaudah gih sana ke WC

Baek : saya laper om bukan mau pup T.T

Leak : yah, saya gak bisa masak ni trus istri saya kan juga gak ada.

Baek : terus?

Leak : terus gua harus bilang cuih gitu.

Baek : gak usah, barusan udah ngomong -_-”

Leak : oh iya iya.

Baek : kalo gitu saya makan seadanya aja deh om

Leak : ada racun tikus mau??

Baek : *teriak* gak segitunya juga kali om..emang saya limbad?

Leak : becanda doang woy..huh!!! adanya nasi sama garem mau gak?

Baek : yah, terpaksa deh…gak papalah yang penting perut kenyang

*Byun Baek tamu yang terabaikan*
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah Byun Baek menghabiskan makanannya yang gak layak makan dia minta tanda tangan Leak dan berfoto selca bersama Leak sesuai dengan tujuan utamanya.

Byun Baek dan Leak berpose di depan kamera dengan sangat kece mulai dari nyengir pepsodent, gaya ‘V’, jerengin mata sampe gaya goyang itik, Byun Baek di depan menghadap samping trus pantatnya di nonggengin ala goyang itik dan Leak berpose yang sama juga cuma dia sambil megangin pantat Byun Baek, jelasnya mereka berjejer sambil goyang itik *bayangkan sendiri*

Read : lha, trus yg moto sapa?

Thor : saya, itu juga kepaksa -_-“..mengingat posenya terlalu erotis [?]

Akhirnya acara Byun Baek ketemu Leak pun berakhir dan di tutup dengan ngopi bersama, ngopi paste *apaan sih*

Baek : om makasih ya

Leak : sama-sama…punya ongkos gak buat pulang?

Baek : ah naik odong-odong cuma cebu doang..emang om mau bayarin?

Leak : kurang kerjaan, ngabisin duit aja, cuma nanya doank ko.

Baek : *ngesot sambil nangis*

Leak : yaudah gih sana pulang, udah sore ni..bahaya anak SD pulang malem-malem, ntar di culik wewe gombel lho..

Baek : OOOMMM!!!! saya ayam kampus eh anak kampus bukan anak SD.

Leak : maap, penyakit aljabar saya kambuh

Baek : alzaimer om, gak nyambung, jauh banget deh..yaudah deh saya pulang dulu *kesel* salam-salam sama tante girang..SELEMLIKUM!!!!! *masih kesel*

Leak : walaikum salam nak!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

di perjalanan Byun Baek berhenti sejenak menghampiri seorang mba-mba

MM aka mba-mba

MM : mas minta nomor hapenya

Baek : shiners ya? exotis ya?

MM : apaan sih, saya gak ngerti

Baek : aduh, sama nama fandom idolanya sendiri kok gak tau..

MM : tau ah, cepet mas saya minta nomer hapenya, penting ni!!!

Baek : tapi nanti jangan di sebarin ke siapa-siapa ya..

MM : kurang kerjaan banget saya nyebarin nomer situ

Baek : tuh kan, mbanya malah ngomong kaya gitu

MM : mas ngebingungin deh..buruan nomer hapenya mana? kalo gak saya tinggal ni

Baek : gak ah..mbanya gitu si sama saya..*cemberut*

MM : MAS!!! JADI BELI PULSA GAK SIH?? MANA NOMER HAPENYA!!!????

Baek : oh, jadi saya tadi mau beli pulsa ya?? *watados*

MM : *jejelin Byun Baek casing hp*

Byun Baek melanjutkan kembali perjalanannya setelah sempat membeli pulasa Ax*s 1000an terlebih dahulu. pulsa itu Byun Baek gunakan untuk internetan di sepanjang jalan pulangnya sekaligus untuk menghapus rasa bosan karna berjalan pulang sendirian.

Baek : katanya I hate slow, tapi kok lola?? *Byun Baek salah iklan*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Byun Baek sudah sampai di Hotel, dia menuju kamarnya untuk beristirahat.

cklek~~

dibukanya pintu kamarnya, dilihatnya 3 orang makhluk yang sedang bermai congklak *emang bsa main congklak 3 org?* yang satu tinggi dengan muka koplaknya, lalu yang satunya tinggi dengan kulit gosongnya, dan yang terakhir dia tinggi dengan kulit putih kaya terigu se*it*ga bi*u.

Baek : eh, ngapain lo pada di sini?

Kai : gak liat apa kita lagi main congklak

Baek : iya gua tau, tapi jangan disini mainnya, gua mau istirahat..capek ni..

Hun : iya bentar lagi hyung..

Baek : Hun, eomma masak apa?

Hun : thambel terathi thama thayur athem

Baek : cesshhh..gua jadi laper ni…

Hun : telat hyung, udah abith

Baek : yah, kok gua gak di sisain sih?

Hun : tadi udah gua thithain hyung, cuma thama thiumin hyung malah di makan..

Baek : apes deh gua *ngunyah biji congklak*

Chan : gimana ketemu Leaknya Baek? seru gak?

Baek : *antusias* wah seru banget, asik ngobrol-ngobrol sama dia..trus tadi kita foto-foto bareng dong..

Chan : tinja??

Kai : jinjja woi!!! *jitak Chanyeol*

Chan : pea, sakit tau *ngelus-ngelus kepala*

Kai : elu si alay banget jadi orang..

Lay : sapa yang manggil gua?? *muncual tiba-tiba*

Hun : dengenr aja thi mommy, alay tau bukan lay

Lay : oh gitu, yaudah lanjutin *ngacir*

-Lay numpang lewat kaya Onew-

Chan : mana-mana, lia dong fotonya..

dengan semangat Byun Baek memperlihatkan foto-fotonya bersama Leak kepada Kai dan Chanyeol, mereka berdua terkagum-kagum dengan foto-foto Byun Baek apalagi waktu Byun Baek dan Leak berpose goyang itik.

tapi Sehun cuma melihat mereka ilfeel apalagi melihat Chanyeol jingkrak-jingkrak kegirangan hanya karna melihat foto Byun Baek dan Leak.

Baek : Hun sini? elo gak mau liat?

Hun : gak ah, pathti Leaknya therem..

Baek : gak kok, unyu loh..

Hun : thekali gak tetep gak, gua takut kalo liat Leak thetherem itu nanti gua jadi pingthan, teruth amnethia..

Baek : alay lu ngomongnya..

Lay : ada yang manggil gua lagi *muncul tiba-tiba [lagi]*

Hun : mommy pergi sono *kesel, dorong Lay keluar kamar*

Kai : yah, sama Leak aja takut, padahal kan cuma fotonya doang,pengecut lu Hun..

Hun : *cemberut* dathar item

Kai : bawel lo terigu..

Chan : eh tem, pengecut kan singkatan..

Kai : dari apa?

Chan : PENGEdar canCUT

Kai,Chan,Baek : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw *ngakak RLAB*

lalu Sehun menyiram mereka dengan sisa kuah sayur asem dan kemudian pergi sambil nangis

Hun : uwaaaaaaaaaaa~ eomma, mommy, appa, deddy..thehun thakit hati thama mereka..huaa..

Byun Baek, Chanyeol, dan Kai cuma bisa ngenes menatapi kuah sayur asem yang baunya udah jadi bau asemnya ketek membasahi tubuh mereka.

FIN

piuh, akhirnya selesai sekuel dari Welcome To Bali ini. pendek ya ceritanya?? habis idenya gak ada lagi si *trus ngapain bikin ni sekuel?*

author ngerasa agak gak lucu sama ni epep atau emang garing ya?? maap ya kalo klian gak ketawa.

kalo gitu di tunggu RCLnya meskipun epepnya jelek

gomawo udah baca, Annyong..

3 thoughts on “Byun Baek Ketemu Leak

  1. udah kehabisan kata2 min buat ngomen ini ff. abisnya exo somvlak sih. tpi ttep keceh. apalagi bias gue kai si my honey bunny bebeh. si byun baek apa lagi… bikin orang mati to the max gara2 ketawa. number one dah pokonya ni sequel (y)
    sequel lgi donk. yang siapa gitu terserah.
    kai jg ga papa. kan dia sama2 bias kita *kedip2*
    addicted gue. yah🙂 i’ m waiting loh
    *dari tdi sok bule bgt yah gue? maap deh*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s