Baekhyun EXO K mirip Kian Santang?

Apa yang ada di benak kalian kalo ngedenger kata Kian Santang? rata-rata pada bilang “ah sinetron indonesia aja” tapi kalo mimin gak, mimin langsung mikir “ada Baekhyun di sana” tapi lebih tepatnya sih kembarannya Baekhyun.

Jadi yang main Kian Santang dan sekaligus jadi Kian Santangnya itu namanya Alwi Assegaf umurnya 7 tahun. Mimin gak begitu suka sinetronnya sih, cuma waktu ngeliat si Alwi berasa pernah liat seseorang di suatu tempat, eh pas mimin ngeliat video tentang Baekhyun ternyata mimin baru sadar mereka itu mirip..meskipun gak mirip-mirip banget.

image

Bener kan? mata dan hidung mereka hampir sama, tapi bentuk bibirnya gak sama. Mana muka Baekhyun udah kaya anak kecil lagi…atau jangan-jangan mereka kembar?? *jangan asal nebak lo. pea*

image

image

Nah, coba kalian perhatikan, cara senyum Baekhyun dan Alwi juga mirip, terus bentuk rahang mereka juga mirip. Gimana jadinya ya kalo Alwi udah gede? apa dia bakalan mirip Baekhyun? apa dia bakalan jadi ‘The Next Baekhyun’ ?? kalo gitu kita tunggu tanggal mainya aja, hohoho

oh dan satu lagi, di foto yang ini pose mereka hampir mirip ya? ^^

image

Nah segitu dulu post dari saya. Ini hanya tanggapan saya tapi kalo ada yang beranggapan mereka gak mirip sah-sah aja karna pandangan setiap orang memang berbeda-beda.

Sekian dari saya, Annnyong~~

NB : take it with full creadit

13 thoughts on “Baekhyun EXO K mirip Kian Santang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s