Metamorfosa Gaje Kai EXO

Setelah sebelumnya admin ngepost tentang Metamorfosa Gaje L INFINITE sekarang giliran metamorfosa Kai yang admin bikinin

image

Taraaaa…ini dia Kai kecil. Gimana udah bisa liat belum aura bakat dancenya dia? gak bisa liat? mangkanya pake dulu kacamata renangnya *apadeh lu aja gk punya kacamata renang*

image

Kalo mimin terawang ni, ini mukanya jaman-jaman SD..keliatan dari kucelnya, biasa anak kecil kan belum bisa ngurus diri..*peace ya bang, gue juga dulu sama kaya gini*

image

Pasti udah pada Tao dong ini piku di ambil d mana..yap, ini piku Kai waktu ikutan HaHaHa Song CFnya DBSK barengan sama Suho dan Chanyeol.

image

Yuhu…chingudeul mimin banyak yang nyangka ini Tao..tapi ini Kai lho, nyata lho, asli lho, gak percanya? peratiin aja bibirnya #plak *gak jelas gtu bibirnya*

image

Jiah…mereka gayanya cute banget ya..yang paling kanan itu tentu Kai, yang tengah temen dia sekaligus trainer SM namanya kalo gak salah Moong Kyu, tapi gak tau juga yang bener apa..kita tunggu aja sampe dia debut. Nah yang paling kiri itu si cadel maknae..Thehun…#plak

image

Sumpeh lu..ini si Kai stay cool buanjet meskipun masih bocah..jjang!!! 1000 jempol Soo Man buat Kai..

image

Siapa yang bilang Kai pesek heoh? O.O *nodong basoka* noh liat dari dulu udah mancung meskipun rada bengkok, tapi kan masih tetep cihuy..yee ye ye ye ye..#bletak

image

uwooo…bang bulu ketek elu emang udah sekseh dari sebelum debut 2(>.

image

ckckckckck…emak sama anak kok mirip ya?? #ctak inilah dia KaiSoo yang emang ternyata udah lengket dari dulu.

image

image

image

image

image

image

Saoloh bang…narsisnya dirimu, tapi beneran ini foto selcanya gak ada yang oke sama sekali!!! *Kai lempar batu*
Udah keliatan dari mukanya kalo ini piku diambil saat sudah mendekati debut EXO *sotoy*

image

Chanyeol sarap *yang nyengir kuda lho* berpose kece ama abangKAI

image

Kai saat upacara kelulusan SMAnya, Tao deh dia udah daftar kuliah ato belom

image

Akhirnya debut juga setelah di training selama 5-6 tahun..lamanya~…

image

Kai di MV History..~Listen, neukkim su inni? Nae
simjangi dwaejireul anha~

image

Kai di MV MAMA..yang mau Tao tentang deskripsi dari lambang dan kekuatan Kai di MAMA silahkan liat penjelasannya pada gambar di atas

image

KYAAAAAA ada saiton!!!! #pletaktaktak ini keren woy bentuknya meskipun rada horor

image

Kair for The Star

image

Kai at Kiss The Radio *muanis buanjet bojoku ini*

image

image

Kait at SM TOWN Live In Jakarta

image

waaah mirip Tetem ya…apa jangan-jangan mereka emang real twins? bagai pinang di belah silet..ckckck

image

image

image

Tu kan mirip…apa ku bilang..
meskipun mereka gak bersaudara kandung, gak seumuruan dan gak satu boyband…tapi kita semua Tao kan mereka emang bener-bener mirip dan skill mereka juga sama yaitu dance..wajar mereka keliatan akrab toh Kai dah temenan sama tetem sebelum dia di training kok…kalo kataku ni ya, TaeKai itu model HunHan versi yang lain [?]

Sebenernya masih banyak piku-pukunya Kai, tapi berhubung ni tangan dah pegel, jadi cuma kasi segitu aja..hehehehe..

Last piku Kai for Calendar 2013

image

image

image

Annyong~~~ sampe jumpa lagi di post berikutnya..

Creat : abangKAI

9 thoughts on “Metamorfosa Gaje Kai EXO

  1. kai masih utuh ya mukanya. g kena pisau bedah kayaknya. dari member exo k yg pertama aku kenal adalah kai, krn mirip taemin. terus d.o yang bibirnya aduhaaaai aduh seksinya. wkwkwk nah yang paling terakhir aku hafal ya suho ama chanyeol wkwkwkw. q sebel kl kai belagak sok seksi n smirk2 gitu, kesannya tua n bitch gitu,. q paling demen kl dia udh senyum. ya Allah manisnya tuh senyum. sayang dia sering pasang muka ngantuk. -__-

  2. bener min……. kai ama taem bagai pinang dibelah dua pake silet..!!!! makanya gak kepotong-potong!!!!! xD
    kamu fansnya tao ya???? soalx sejak tulisan prtama tao terus yg keluar min……..

    kasih banyak fact tenteng taekai dong min……!!!! *bbuing-bbuing* lebih suka taekai daripada 2min ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s