Gambar

Metamorfosa gaje L INFINITE

horror itu saat melihat wajah L kaya begini…

image

Gak usah ngejengkang di kasi liat piku beginian..biasa aja kale say..

Okeh, aku mau kasi metamorfosa  bias no.1 aku ini dan juga suami sah aku

L itu orangnya emang ganteng, secara dia kan visual.y infinite… dan kegantengnnya itu alami loh tanpa campur tangan dr dokter bedah..gak percaya? Nih..

image

itu foto cilik.y dia, klo diliat2 mukanya senga juga ya..tp ttp caem..

Nah klo ini dia udah agak gedean dikit ni

image

Klo perkiraan aku si ini jaman2nya SD ato SMP. tp ching itu mukanya kok melas bgd ya

Next

image

Ckakakakakaka~~ sumpah piku ini lucu bgd, ekspresi.y itu loh kaya senyum di antara nahan BAB *di plototin sunjong*

image

Ini lagi, gaya elu aneh bgd bang…power ranger aja lebih cihuy gayanya…aku jdi bingung kenapa L bisa menang d Fansion King padahal gayanya cuma nutup sebelah muka doank ajj..aku mah juga bisa
L: gaya elu mah nutup sebelah pantat..

ku brw tau klo L itu ternyata mantan ulzzang, dan pas liat poto predebutnya ternyata emang ganteng2 ya..

image

tu kan ganteng, udah gede tapi tetep aja mukanya senga..
ini juga..

image

wow mamajing, kyeopta abislah bias aku ini…

ini dia di awal2 debut

image

image

image

Muka.y sama aja kaya dulu, cuma gaya rambut doank yang beda..

aku paling suka sama dia yang di Paradise di banding yang lain.y, entah kenapa menurut aku gaya dia di situ maskulin bgd..aee aee >

image

image

wadaw, itu bju blakang.y bolong, kehabisan bahan ya?

The last ini piku terakhir yang menurutku kece badai membahana

image

Hahahahaha…kece kan?
Reader: apaan tuh culun gitu..
tak apalah yang penting tetep susuatu ah…

Creat : abangKAI

Tinggalkan Balasan

