dakoCHANYEOL Happy Virus Sarap!!!

Author : abang KAI
Main cast : Park Chanyeol
Other cast : Cari ajalah sendiri
Genre : comedy gaje n garing, sedikit YAOI..*sedikit bgd loh*
Legth : oneshot
Rating : PG-50 (untuk ucapan tak senonoh dan adegan kekerasan yang tidak patut di contoh, karna emang gk penting..LOL)

Disclaimer

ide cerita sah milik author. klo ada kesamaan sama ff lain berarti cuma kebetulan. Castnya milik yang maha kuasa, milik orang tua mereka, milik Lee Soo Man [?], dan Kai-nya milik author #plakk ditabok telephorters

Annyeong~~~
ini dia epep pertama yg aku publish di blog sndiri, meskipun ini bkn epep pertama yg aku buat tapi smoga pda suka ya . dan kebiasaan aku yg selalu aja menistakan castnya bahkan biasnya sendiri aja di nistakan *author keji, cuih*.

WARNING!!!

sesuai judulnya, kita bakal berkecimpung [?] sama para member EXO dan tidak hanya satu atau dua cast yang bakal author nistakan, tapi semua castnya bahkan main castnya author nistakan dan ada yaoinya sedikit..hohohoho..jadi buat yang gak mau biasnya di nistakan atau yang gak suka yaoi, mendingan jauh-jauh deh dari ni ff..hush hush..(\>,<)\ lagi pula ni ff cuma buat seru-seruan aja kok dan gak ada maksud apa pun selain menghibur diri sendiri dan reader..so, yang pasti ni ff bakalan buanyak typo(s).

jangan copas ni ff tanpa seijin author!!!

dari pada terus menunggu mendingan tancap bang….!!!!!!!

hepi riding…

siang itu di dorm EXO atau tepatnya di kamar BaekYeol terasa banget aura kebeteannya Chanyeol, sebenernya si dia pengen banget ngajak Baekhyun maen, tapi karna dia liat si Baekhyun lagi asik pesbukan tentu di urungkanlah niatnya kemudian dia mencoba utuk tidur siang saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
beberapa menit kemudian terlihat Chanyeol guling-guling gak wajar diatas kasurnya dan menyebabkan suara berisik gak jelas, tentu saja hal itu membuat konsentrasi Baekhyun yang lagi pesbukan buyar.

Baek : WOI CHANYEOL!!! berisik amat si…lagian ngapain si lu guling-guling gitu? ambein elu kumat lagi ya?

Chan : enak aja lu ngejeplak..kagalah, gua kaga bisa tidur ni..

Baek : ya elu si tadi minum kopi 10 gelas, ya jelas elu gak bisa tidurlah, dasar oon!!!!

Chan : oh iya, gue lupa, ternyata gue emang oon ya hyung, hehehe

Baek : *nelen monas*
.
.
.
.
.
.
.
karna Chanyeol bingung mau ngapain jdi dia nyoba nyari ide sambil jalan mondar mandir di belakang Baekhyun. tanpa sengaja Chanyeol liat stat Baekhyun yang isinya :
'mitamit jgn sampe gue ketularan pirus oon dari si dakoCHAN sarap ntu..iuh kamseu deh'

Chan : WHAT IS THE MAKSUD????? *nunjuk stat Baekhyun*

Baek : napa? masalah buat elo?

Chan : kaga hyung, gua mah fun fun aja selama itu bukan fitnah *loh?*

Baek : karepmulah…

Chan : hyung gua bete ni, maen yuk?

Baek : kaga!!!!!! lu gak liat gua lagi ngapain?

Chan : tapi hyung, gua terkena penyakit bete akut ni, plis hyung tolongin gua sebelum sakaratul maut..

Baek : bukan urusan gua kalo lu mati!!!!

Chan : jahat bener lu ama gua hyung, ntar gak gua beliin cilok lagi lo hyung..

Baek : bodo amat, tinggal minta bikinin si Kyungsoo aja udah beres.

Chan : cih…*dalem hati* dasar kuntet.

Baek : heh!!!! dari pada elu menggonggong gak jelas, mendingan lu gabung ama HunHan nonton tipi sono…

Chan : KaGa KaGa..mereka mah nontnya yang begituan.

Baek : emangnya mereka nonton apaan?

Chan : Kian Santang -___-
.
.
.
.
hening
.
.
.
.
.
Setelah itu Chanyeol mendapat pencerahan dari yang maha kuasa, tanpa babibu Chanyeol pun berajak dari kamar BaekYeol, membuat Baekhyun berfikir klo Chanyeol mau ikutan nonton Kian Santang bareng HunHan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chanyeol berjalan menuju pintu keluar dorm. dia bisa melihat betapa khusuknya HunHan nonton Kian Santang pikirnya daripada nonton Kian Santang, mendingan nonton berbie.

Han : eh, Chan elu mau kemana? gua nitip gorengan dong..

Chan : sori hyung, gua lagi kaga mau beli gorengan…

Hun : truth hyung mau kemana?

Chan : mau mangkal chiiiinnnn….!!!! *jalan ala banci terus pergi*

HunHan : *kejang-kejang*

kejadian barusan menyiratkan sebuah pertanyaan 'yang uke itu Chanyeol apa Baekhyun ya?' *abaikan*
.
.
.
.
.
.
.
.
akhirnya sampai juga Chanyeol di tempat tuajuannya, lalu di ketoklah pintu itu.

tok tok tok tok

Chan : semelikum…

Someone : walikumsalam…

orang itu lalu membuka pintunya,membuat Chanyeol bisa melihat wajah orang itu..orang yang tampan pikirnya..ya, orang itu memang tampan rupawan, dengan tinggi yang pas-pasan dan wajah yang mirip malaikat pencabut bulu idung eh salah, pencabut nyawa maksudnya.

Chan : Teukie hyung!!!!

seru Chanyeol kegirangan..oh jadi ternyata Chanyeol ke dorm Super Junior toh, kirain mau mangkal beneran.#plakk

Teuk : eh Chanyeol..ada apa ya siang lobang datang kesini?

*read:kok siang lobang si thor? thor:lobang itukan bolong, jdi sama aja read:-___-*

Chan : Kyuhyun hyung ada?

Teuk : ada..dia lagi di kamarnya.. emangnya mau ngapain?

Chan : kepo banget si lu hyung, yang tua gak perlu tau urusan yang muda.

Teuk : *jleb..nyesek*

@KyuMin Room

Kyuhyun lagi asik maen game dan sepertinya dia sendirian..gak ada sungmin..ini kan hari sabtu jadi dia gak perlu repot-repot ngerjain hyungdeulnya, alias lagi libur.

BRAAAKKKK

Chanyeol yang sksd langsung menggebrak pintu kamar KyuMin. Kyuhun yang kaget langsung nelen tipinya.

Chan : YA HYUNG!!!!! kenapa tipinya di telen?

Kyu : habisan elu ngagetin gua si.

Chan : hehehe..sori hyung kebiasaan emang susah di ubah. yawdah hyung lepehin gih tipinya, kalo nggak, ntar hyung mau maen ps pake apa?

Kyu : oh iya, ntar gua lepehin dulu..

Kyuhyun pun ngelepehin tipi yang dia telen.

'huehek' kira-kira gitu bunyinya aㄱ.ㄱ

Kyu : okeh, sekarang ngapain elu nemuin gua?

Chan : nemuin? emang gua nemuin hyung di mana?

Kyu : di hatiku *kedip-kedip kaya orang struk*

Chan : oh, to tuit *cute (cubit tete) Kyuhyun*

Kyu : *shock* serius ni, elu mau ngapain ke sini?

Chan : gua lagi bete banget hyung, di dorm si Baekkie kaga mau di ajak maen. jadi gua ke sini deh mau minta solusi elu.

Kyu : sulusi gua abis, kemaren di masak sama Wookie hyung, trus tadi sisanya gua cemilin [?]

Chan : yaudah, gua minta kolor elu aja deh.

Kyu : what!?

Chan : kaga..becanda doank..serius ni hyung, kasi gua solusi donk biar penyakit bete gua sembuh..

Kyu : iya iya, gampang..tinggal kerjain semua anak-anak di dorm EXO..

Chan : cuma itu??

Kyu : yaiyalah trus apa lagi..itu yg gua lakuin tiap hari kalo lagi di dorm biar gua gak bete, tapi khusus sabtu ma minggu gua libur, soalnya gua mau ngumpulin ide dulu..

Chan : berarti sekarang hyung lagi ngumpulin ide dong?

Kyu : iya..mank napa?

Chan : bagi idenya dong hyung *puppy eyes*

Kyu : puppy eyes elu kaga mempan ama gua, kecean juga punya Umin hyung…lagipula kaga gua biarin lu ngeplagiat ide gua.

Chan : hyung pelit ah…

Kyu : jadi orang kreatip dikit napa..dan mendingan elu pegi gih..ganggu gua maen game aja..

Chan : emang lu maen game apa hyung?

Kyu : game bokep!!

Chan : astajim!!!!! mendingan gua pergi dari pada kecipratan dosa elu hyung..

Kyu : yaudah..sono lu pergi..

Chanyeolpun segera pergi meninggalkan kamar KyuMin.

Kyu : dasar dakoCHAN sarap!!! gua boongin mau aja..kekekeke..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat Chanyeol kembali ke dorm terlihat HunHan menatap Chanyeol dengan ilfeel, mungkin karna kejadian sebelumnya kali ya?

Chan : kenapa lu bedua? gitu amat ngeliatin guanya…

HunHan : ka-kaga napa-napa..

lalu Chanyeol pergi ningalin HunHan yang muntah-muntah [?] karna ke inget kejadian sebelum Chanyeol pergi..kalian bayangin aja gimana jadinya kalo Chanyeol jalan ala banci lampu merah, pasti chuchok banget deh #plakk

Chanyeol pergi kedapur buat ngambil cemilan di kulkas..tapi ternyata semua cemilan abis..diliatnya paku-paku nganggur terus dicemilin tuh paku-paku..dari pada gak ada cemilan.

saat asik-asiknya nyemil, Chanyeol sadar kalo di luar lagi mendung. so, diapun berhenti sejenak dari aktifitasnya nyemilin paku dan bermaksud untuk ngangkatin jemurannya..tapi dia ngeliat Kai, jadi dari pada repot-repot ngangkatin jemuran, mendingan nyuruh si Kai aja.

Chan : he sektem (pesek item)..!!!

Kai : apaan hyung?

Chan : tolong angkatin jemuran gua dong..

Kai : jemuran sapa, yang ngangkatin gua..

Chan : yaelah..kan gua dah minta tolong..lu mau dapet pahala kaga?

Kai : mau..tapi ntar dapet berapa hyung?

Chan : tanyalah sama yang maha kuasa.

Kai : caranya?

Chan : minum baygon..

Kai : mati dong!!!!

Chan : yaiyalah mati dodol..!!!

Kai : gak seru ah..gua kan baru muncul..

Chan : ah item..banyak bacot lu..sono cepet angkatin jemuran gua..ntar keburu ujan..

Kai menuju balkon untuk ngangkatin jemurannya Chanyeol. Kai merasa ada yang aneh sama jemuran-jemuran Chanyeol..

Kai : kenapa bentuk sama warnanya semuanya sama? apa ini beneran punya Chanyeol hyung..

Kai berfikir sejenak dengan jemuran-jemuran di depanya. lalu Kai memutuskan untuk bertanya kepada Chanyeol setelah mengangkat semua jemurannya.

Kai menghampiri Chanyeol yang sekarang lagi nyemilin guccinya Tao.

Kai : hyung ini semua beneran kan jemuran lu?

Chan : hmmm…*masih ngunyah guccinya Tao*

Kai : tapi hyung..kenapa jemuran hyung SEMPAK semua?

Chan : bokap gua kan pemilik pabrik sempak..jadi wajar dong kalo sempak gua banyak..tiap 5 menit sekali gua tu ganti sempak tau..

Kai : oalah..gitu toh..ntar kapan-kapan gua mesen sempak ke elu ya hyung..?

Chan : boleh..emang elu mau mesen yang kaya gimana?

Kai : gua mau mesen yang ada gambar Lee Soo Man atau corak trio macan gtu, kayaknya cucok deh.

Chan : sip dah..nah sekarang lu taro tu sempak-sempak kesayangan gua di kamar BaekYeol.

Kai : okeh…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chanyeol beranjak dari dapur setelah menghabiskan cemilannya yang terkesan ekstrim itu lalu dia menuju ke dinning room.

sesampainya di dinning room dia melihat Kyungsoo dan Lay lagi berantem..adu bacot, jambak-jambakan rambut, cakar-cakaran ampe lempar-lemparan ee' *jorok lu thor* di situ juga ada XiuChen yang jadi penonton dengan tampang cengoh liat mereka berdua berantem.

D.O : dasar jabLAY…!!! berani-beraninya lu ngerebut punya gua..

Lay : enak aja…gua boleh jablay tapi elu nenek gayung..lagi pula itu kan gua duluan yang megang..!!!!

D.O : kaga bisa…gua duluan yang liat..!!!!

Lay : pokoknya itu hak gua..!!!!

D.O : kagak, yang berhak milikin itu gua..!!!!!

Lay : gua!!

D.O : gua!!

jleb
jleb

seketika itu Chanyeol menyumpal mulut mereka berdua dengan sesuatu.

Chan : ribut amet ni emak-emak!!! Xiumin hyung mereka berdua kenapa sih?

Min : oh…itu, gara-gara tadi mereka berebut panci diskonan yang ada di glodok.

Chan : *kayang*

Chen : masa emak-emak kurang bahagia -___- *kanak-kanak kale*

Lay : huek..apaan nih..rasanya gak enak banget.

D.O : huek..asem!!! sapa yang berani nyupel gua pake beginian?

Chen : Chanyeol *datar*

Min : wow..!! emejing, bukannya itu BEHA ya?? *nunjuk benda yang di pegang LayD.O*

Chen : lu dapet tu beha dari mana Chan?

Chan : dari lemari Baekhyun O.o *polos*

D.O : what? Bekhyun hyung punya beha? kok bisa?

Lay : dadanya aja rata, pantatnya juga rata..gak menggoda sama sekali gitu [?]

Chan : ya mana gua tau..tapi Lay, sayangnya gua tergoda sama Baekhyun..

XiuChenLayD.O : *kejang-kejang*

Chan : Lay, Suho hyung mana?

Lay : ngebangke di kamar… ㅋ.ㅋ

Chan : dari kapan?

Lay : kemaren sore..

Chan : busetdah, itu ngebangke atau jangan-jangan kebablasan?

{ngebangke maksudnya tidur}

Lay : kaga kok, tadi dia sempet kencing

Chan : di mana?

Lay : dikasur gua.. T^T

Chan : hahaha..melas banget sih lu..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suho tidur, Chanyeol bingung mau ngerjain Suho kaya gimana.. lalu lewatlah seorang TAOra Sudiro #plakk Tao maksudnya. dengan keresek item di tangannya.

Chan : saeng, lu bawa apaan?

Tao : oh, ini gua bawa petasan ntar malem kan takbiran jadi gua beli petasan deh biar rame.

tring..bola lampu nyala di atas kepala Chanyeol bertanda kalo dia mendapat sebuah ide.

Chan : eh, gua boleh minta beberapa gk?

Tao : mau di ganti pake apa?

Chan : hmmm..apa ya?______________ah, gimana ntar malem elu tidur sama gua trus……

sebelum Chanyeol selese ngamong Tao kalap duluan dan mutusin kata-kata Chanyeol.

Tao : SHIRO!!!!! hyung pikir aku cowok apaan, udah punya Baekhyun hyung masih aja mau ngembat punya Kris gege…!!!! dasar dakoCHAN sarap!!!!

Tao yang kalap kemudian melempar petasannya ke Chanyeol dan dia pergi sambil ngedumel gak jelas. Chanyeol hanya bisa cengoh ngeliat tingkah magnae EXO-M yang 11 12 sama kaya Sehun.

Chan : gua kan belum selese ngomong, cuma mau ninaboboin doang aja respeknya sampe sebegitunya. katanya dia suka di ninaboboin sama orang yang suaranya berat model Kris hyung..emangnya suara gua kurang berat apa? padahal tiap hari gua dah makanin beton T^T..Tao kau sungguh menonjok hatiku..hiks hiks *lebay ah*

Chanyeol tersadar akan petasan yang ada di tangannya, masa bodo sama Tao yang marah karna bukan kesalahannya..yang penting sekarang dia harus ke kamar SuLay buat ngerjin tu leader yang ngebangkenya geblek banget.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sesampainya di depan kamar SuLay, Chanyeol langsung nyalain semua petasan yang ada di keresek, kemudian tu petasan dia masukin ke kamar Suho dan Suho masih terlihat lelap terdidur dengan iler dan aer kencing di sana sini. tidak lupa Chanyeol mengunci pintu biar klo petasannya meledak Suho gak bisa keluar. *Chanyeol sadis, ketularan Kyu*
.
.
.
.
.
JDEERR JDEERR JDEERR TAR TAR TAR

suara petasan mulai menggema di kamar SuLay, asep-asep mulai keluar dari pentilasi, dan bawah pintu..jeritan Suho yang ketakutanpun mulai terdengar.

Suho : KYAAAAAAA!!!!!!!! WOI APA APAAN INI!!!!! TAKBIRAN MASIH NANTI MALEM WOI!!!!!

Chan : *tereak dari balik pintu* mangkanya jangan ngebangke mulu hyung..hahahahaha..wkwkwkwkwk *rolling on the kompor*

Suhopun mencoba untuk keluar..tapi naas, seperti ya kita ketahui readers, Chanyeol sudah mengunci pintunya terlebih dahulu. hohoho
Suho hanya bisa tereak-tereak dari dalem kamarnya..dan Chanyeol masih ngakak ketawa sambil rolling on the kompor.. tapih anehnya kenapa member EXO yang laen gk denger tereakan Suho ya?

bentar author liat dulu mereka lagi pada ngapain..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
author is backㄱ.ㄱ
readers, ternyata mereka lagi pada nonton Tukang Bubur Naik Haji The Series dan mereka gk mau di ganggu *sumpah ni author emang sableng*

okeh kita balik ke cerita..

JDEERR JDEERR JDEERR TAR TAR TAR

suara petasan masih menggema [?] di dalam kamar SuLay
dan teriakan Suho juga masih menghiasi kamar SuLay

Suho : *masih tereak dari dalem kamar* hueee buka pintunya!!! emak Kyungsoo!! emak Lay!! tolong gua!!! gua gak mau mati gosong!!!

_______________hening________________

usai sudah 'Tragedi Petasan Kamar SuLay' Chanyeol masih tertawa tapi tidak rolling on the kompor tentunya, karna dia bersiap membuaka kunci pintu kamar SuLay. Setelah membuka kuncinya Chanyeol pergi tanpa melihat apa yang terjadi pada Suho di dalam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chanyeol sampain di ruang tipi.. semua ada di situ, kecuali Kris, Kai, Tao, Baekhyun dan tentu saja Suho. Chanyeol melihat ke layar tipi..batinnya : sumpah lebih baik emang nonton Barbie daripada Tukang Bubur Naik Haji The Series atau Kian Santang'

Chan : dari pada gua ikutan nimbrung mendingan gua pergi aja.

baru saja Chanyeol mau keluar dorm, si tiang listrik Kris dateng dan berusaha melewati pintu dorm, readers tau sendiri kan, Kris itu tuinggi buanget jadinya dia harus nunduk kalo mau masuk dorm EXO..

Chan : hyung awas di atas ada cicak!!!

Kris : hah? *liat atas*

JDUUKK…BRUUKK..

Kris yang belum sempat ngelewatin pintu langsung kejedot begitu mendengar kata-kata Chanyeol alhasil Kris pun nyungsep kelantai dengan posisi ngejengkang dan pantantnya nonggeng *author ketawa-ketawa ngebayangin Kris yang kaya gitu* dan saat itu juga Kris langsung tepar alias pingsan

Chan : wkwkwkwkwk, sumpah bodor..hahahaha..pose elu hyung,hahaha..persis kaya gua klo ambeinnya lagi kumat..hahahaha..

Chanyeol ketawa sejadi-jadinya ngeliat pose Kris dan membuat para member yang lagi asik nonton tipi teralihkan perhatiannya..
secara Chanyeol kan suaranya ngebass banget gtu loh..gimana jadinya kalo dipake ketawa??

Setelah puas tertawa Chanyeol pergi meninggalkan Kris dengan posenya yang masi sama dan para member EXO yang lain dengan tatapan 'ada-apa-dengan-Kris'

Chanyeol pergi kemana authorpun tak tahu..mungkin kali ini bener-bener mau pergi mangkal kali ya? #plakk

saat semuanya sedang ber-cengoh-ria, Baekhyung datang memeceh kecengohan mereka dengan kalap.

Baek : BEHA…BEHA…BEHA GUA MANA?? Woi ada yang tau beha gua gk?

Han : hah beha? sejak kapan lu pake beha?

Baek : gua kaga make beha nyet!! tapi ngoleksi beha!!

Hun : ngolekthi?

Baek : itu beha-beha gua colong dari jemuran SNSD dengan susah payah..dan sekarang ilang dari lemari gua gitu aja… what is the maksud?? *kata-katanya Chanyeol di plagiat*

D.O : tadi dipake maenan ama si Chanyeol, trus gk tau di kemanain

*cih..!!padahal tu beha-beha dia bakar karna kesel pancinya di rebut Lay*

Baek : MWO!!????

sekarang giliran Kai yang datang, dia nangis dan langsung meluk si Kyungsoo *cie ela*

D.O : eh item..elu kenapa mewek begini??

Kai : hueee hyuuungg..hiks hiks hiks, gara-gara aku ngangkatin jemuran Chanyeol hyung , jadi ada pemberitaa di internet klo 'Si Item Kai Ternyata Kolektor Sempak' padahal itu gak bener..hueee..aku gak tau ternyata ada fans yang moto aku waktu lagi ngangkat jemuran Chanyeol hyung.

Hun : dathar item cengengan..

pletakk

Sehun pun kena jitakan Kyungsoo karna ngece Kai. dan pada akhirnya Sehun juga ikut nangis karna kesakitan dijitak Kyungsoo.
*dasar udah cadel, item cengeng pula* #pletak *author di jitak D.O and Luhan*

Hun : hueeee..thakit hyung..

Han : cup cup cup,, biarin aja ntar hyung kutuk Kyungsoo jadi babi air [?]

Tao pun datang ikut nimbrung dengan kekalapannya.

Tao : GUCCI-GUCCI GUA KENAPA PADA GAK ADA?? siapa yang udah berani ngambil gucci gua hah??, ntar gua sabet pake wushu!!!

beneran deh kali ini Tao berbeda sama 2 member sebelumnya. Tao nyeremin banget,kantung matanya tambah item, aura ke-wushuan-nya [?] udah keluar memenuhi seisi dorm, membuat dorm terasa mencekam.

Kai : *ketakutan liat Tao* Ta-Tao hyung, tadi guccinya di cemilin sama Chanyeol hyung.

Tao : MWO!!!??? tadi dia berani-berninya ngajak gua tidur bareng… terus gucci gua malah dia cemilin…?????

Baek : Chanyeol ngajak elu tidur bareng?? gua masih bisa maapin klo dia ngilangin koleksi beha-beha gua..tapi klo untuk selingkung..jangan ngarep lu Chan!!!!

Kris : kurang ajar tu orang mau ngembat Tao gua…liat aja kalo ketemu, gua jadiin bola bekel mampus lo..

entah sejak kapan Kris sudah sadar dari pingsannya yang memprihatinkan itu.

Hun : wah..ada Thuho bakar.. *nunjuk Suho yang baru datang dalam keadaan gosong*

member yang lain pun menengok ke arah Suho..mereka melihat Suho dengan tatapan miris dan kasian.. Suho yang selama ini melekat dengan imej malaikatnya yang putih tiba-tiba berubah bentuk menjadi setan gosong dari neraka

Lay : setdah kenapa roomet gua jadi daging gosong kek begini??

Min : wow..kayaknya lezat tu daging…

pletak

Chen : bego, itu Suho hyung tau…

Min : *ngelus-gelus kepala karna sakit* astajim..pray for Suho..

Suho : terserah lu pada mau ngomong apa..SEKARANG SI CHANYEOL MANA?? mau gua cincang tu orang..berani-beraninya nyiksa leader sekece ini.. ~(ㅇ.ㅇ~) (~ㅇ.ㅇ)~

Lay : emang si Chanyeol ngapain elu hyung?

Suho : dia tadi ngebakar petasan di dalem kamar kita, trus pintunya dia kunci dari luar..mankanya gua jadi gosong begini.

Lay : terus nasib koleksi panci-panci gua gmana? *kalap*

Suho : ikutan gosong =_=

Lay : ampun dah tu orang, minta di babat apa ya…

Baek : *dalem hati* ya Alloh, tolonglah Chanyeol-nya Baekkie, selamatkan dia dari amukan para kingkong yang khilaf ini..amin..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
author : Chanyeol elu di mana si?

Chan : aku di hatimu thor..

#plakk di gampar Exotic

*becanda dikit gitu ceritanya*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah author cari kesana sini, akhirnya Chanyeol di temukan, lagi nongkrong di atas genteng bedua ama Kyuhyun..

Kyu : gimana Chan, dah lu kerjain semuanya?

Chan : gak semuanya sih, tapi ada juga yang gua bikin ilfeel..elu sendiri hyung..udah selesai nyari idenya?

Kyu : setengah..tapi ada satu yang udah gua praktekin..

Chan : apa?

Kyu : kepo lu!!!!

Chan : *jleb…nyesek kaya Leeteuk*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@KyuMin Room

Umin : KYUHYUN!!!!!!!!! KENAPA SEMUA DASTER GUA ELU BLAO..TEGA..!!!!????? *nelen ps Kyu*

_________________END_________________

akhirnya selese juga ni ff, endingnya bener-bener gaje, maklumlah aku kan bukan pelawak opeje, jadi humornya gak begitu lucu. mian buat semua Exotic and ELF klo mereka aku nistakan *bow*

ada hal aneh yang aku alami selama proses ngebuat ni ff, kenapa inspirasi aku dateng dari lagu teasernya Chanyeol yang El Dorado?? *nah loh tor*bener-bener gak nyambung inpirasi sama isi ni ffo_O

jangan lupa komennya ya…^^
don't be silent reader!!!!

5 thoughts on “dakoCHANYEOL Happy Virus Sarap!!!

  1. q nemu ff ini di exofanfiction. trs q mampir lgsg kesini deh. seriusan itu ff bikin ngakak.
    ngaco banget. q paling puas baca ff yg isinya nistain bias. hahaha seriusan deh.

    ada yg nelen monas, nelen tipi, ngemilin paku, gucci, dan adegan kris nyungsep itu bnr2 bkin ngakak ampe urat nadi putus. kebayang badan ongklang-ongklangnya terpuruk tak berdaya dg posisi absurd.😄
    kocak bgt.

    ada lg koleksi beha snsd. hahahaha baekhyuuuun otak lo rusaaak.
    suho ngenes banget, jd kai kw10 haha

    udah ah, kl bahas satu2 ntar ngelebihin panjang ff nya nih.
    q emg lbh suka baca ff indo yg model ginian, santai en bnr2 ancur hahaha seru seru

  2. I feel that is among the so much important information for
    me. And i am satisfied studying your article. However wanna commentary on few common issues,
    The website taste is ideal, the articles is truly nice :
    D. Excellent process, cheers

  3. wadaw O.o
    thor FF elu bener2 bikin gua sakit perut :v
    paling ngakak waktu bagian yang sehun bilang suho gosong, sama yang kris tepar😀
    daebak banget dah pokoknya 😀
    diantara somplak, songong dan ancurnya suami2 gua :v *pletak
    lanjutin lagi ya thor, jeongshin!! :v😀😉

  4. Eh, eh, tunggu dulu thor… sejak kapan tuh, si bebek cebol #dibacokbaekhyun# punya beha?

    Ngakak aja sih ya thor, bebek kok punya beha…. buahahahahahaha!😄

Tinggalkan Balasan

